Manfaat Serta Khasiat Konsumsi Udang Untuk Ayam Aduan

Sabung Ayam Online – Pakan untuk menambah kekuatan pada Ayam Aduan sangat di perlukan dalam mempersiapkan Ayam Aduan yang siap di tarungkan. Dalam hal meningkatkan gizi yang di perlukan, udang memang sangat cocok di berikan pada ayam jagoan botoh.

Dalam pemberian udang tidak perlu terlalu banyak, terlalu banyak atau berlebihan juga tidak baik. Hal tersebut di karenakan akan menjadikan kegemukan dan lamban.

Udang memimiliki kandungan protein yang tinggi dan baik untuk meningkatkan tenaga pada Ayam Aduan. Selain itu juga, udang memiliki kandungan omega 3 yang bagus untuk kelincahan, cocok untuk mempersiapkan diri ayam di arena Ayam Aduan. Artinya ayam botoh dapat mengeluarkan kemampuannya dengan lebih maksimal dalam tubuhnya.

Ayam Aduan yang sering mengkonsumsi udang mentah akan mempercepat otot yang atletis dan tubuh yang kokoh. Tujuan dari kandungan-kandungan adalah bertahan dari serangan musuh, dampak yang terihat dari khasiatnya bisa juga dari awal pertarungan sudah sangat agresif.

Bila botoh yang memberikan udang yang sudah matang, kandungan protein dan kandungan lainnya akan menyusut. Kalau untuk kaki, kulit dan kepala lebih baik lagi di buang dalam mempermudah ayam mengkonsumsinya.

Pemberian udang tanpa di latih, tidak akan menjadikan otot ayam terbentuk. Alangkah pentingnya ayam di barengi latihan-latihan khusus dengan cara masing-masing botoh.

Baca Juga : Perawatan Khusus Kulit Serta Bulu Ayam Aduan

Khasiat Ikan Teri Untuk Ayam Aduan

Penambahan makanan bergizi untuk ayam setelah udang itu adalah ikan teri. Ikan yang hidup bergerombol ini mempunyai warna perak atau kebiruan. Ikan teri hidup di wilayah pesisir laut.

Selain itu ikan teri merupakan bahan makanan yang banyak terkandung protein serta kaya kalsium yang benar-benar berguna buat manusia atau hewan, terutamanya Ayam Aduan .

Dikarenkan ikan teri mempunyai kandungan kalsium yang tinggi hingga dapat dipakai untuk mensubstitusi telur, susu serta daging. Meskipun dapat mensubstitusi susu, ikan teri tidak gampang diserap oleh badan.

Di karenakan susu memiliki kandungan laktosa yang menolong penyerapan kalsium, sedang pada ikan teri kandungan kalsium tambah tinggi dibanding susu. Hingga akan baik untuk tulang serta paruh Ayam Aduan.

Faedah kalsium dari ikan teri bisa didapat bila badan ayam mengonsumsinya dengan cara langsung. Namun, ada ketidaksamaan penyerapan kalsium pada tubuh manusia dengan badan Ayam Aduan.

Penutup

Baca Juga : Beberapa Jenis Penyakit Ayam Berbahaya Serta Tips Pengobatannya

Demikian penjelasan tentang Manfaat Serta Khasiat Udang Untuk Ayam Aduan . Semoga informasi bermanfaat bagi pembacanya dan semua penggemar sabung ayam. Bagi anda yang ingin bermain Sabung Ayam Online cukup daftar kan diri anda dengan menghubungi Customer Service kami yang siap melayani anda selama 24 jam penuh.

Ayo bergabung bersama Maniak Berita yang di dukung langsung oleh INDOBET77 situs agen judi terbesar di Indonesia yang memiliki lisensi langsung dari First Cagayan Leisure and Resort Corporation.