Heboh! Pukulan Cepat Ayam Burma Aduan hingga rivalnya K.O

Sabung Ayam Online – Ayam Burma adalah salah satu dari jenis ayam yang sering di andalkan dalam pertarungan di Arena Sabung Ayam. Tidak aneh jika banyak botoh yang memiliki Ayam Burma sebagai kartu AS mereka.

Ayam Burma di kenal dengan kelebihannya dari sisi kekuatan dan fisik. Ayam ini sangat lincah dalam pertarungannya dan luwes. Dengan demikian di pastikan Ayam Burma dapat memenangkan pertandingan meski bertanding dengan Ayam Bangkok sekalipun.

Dari nama ayamnya saja adalah Ayam Burma, ayam tersebut bersal dari kota Burma atau di kenal dengan negara Mynmar. Di negara tersebut banyak masyarakat yang suka dengan Ayam Aduan.

Ayam Burma mulai populer dalam salah satu Ayam Aduan di arena sabung ayam. Seorang botoh dari Thailand membawa Ayam Burma untuk di kawin silang dengan Ayam Bangkok sehingga botoh berasumsi mendapatkan anakan yang memiliki teknik bertarung lebih baik. Ayam dari negara Myanmar tersebut membuat orang terpikat karena gaya bertarungnya yang dahsyat dan teknik bertarung yang tinggi.

Membongkar Teknik Tarung Ayam Burma

Ganas Dalam Mode Bertarung, Ayam Burma terkenal akan keganasanya dalam bertarung. Sudah saya perhatikan sendiri gan, dalam pertarungan ayam ini akan terus bertarung dan tidak akan menyiakan kesempatan dalam memukul lawan bila saat musuh sedang meleng.

Anti kunci Oleh Lawan

Ayam Burma di saat bertarung akan sangat susah untuk digembok oleh lawannya dalam arena. Hal ini dikarenakan ayam adu ini mempunyai keunggulan anti-lock, hingga benar-benar sangat susah untuk ditaklukkan oleh ayam jenis pukul.

Pukulan Taji Kaki Yang Mematikan

Ayam Burma mempunyai kaki yang demikian kuat hingga bisa lakukan pukulan yang keras dan tepat sasaran pula. Diluar itu taji yang dipunyai Ayam Burma bisa menyerang syaraf rivalnya. Walau ayam yang diadu dengan Ayam Burma fisiknya lumayan besar, tetap akan membuat Ayam Burma menang dengan memutuskan syaraf lawan. Sehingga lawan akan mengalami kejang – kejang dalam arena.

Teknik Memutar Yang Mematikan

Ayam Burma mempunyai teknik tarung memutar yang cukup lincah, tentu hal ini bisa membuat rivalnya meleng. Sewaktu lawan meleng, disaat itulah Ayam Burma akan melakukan pukulan secara cepat, hingga rivalnya K.O.

Demikian penjelasan tentang Heboh! Pukulan Cepat Ayam Burma Aduan hingga rivalnya K.O. Semoga informasi bermanfaat bagi pembacanya dan semua penggemar sabung ayam. Bagi anda yang ingin bermain Sabung Ayam Online cukup daftar kan diri anda dengan menghubungi Customer Service kami yang siap melayani anda selama 24 jam penuh.

Ayo bergabung bersama Maniak Berita yang di dukung langsung oleh INDOBET77 situs agen judi terbesar di Indonesia yang memiliki lisensi langsung dari First Cagayan Leisure and Resort Corporatio